Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Lutim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Lutim, Sinyaltajam.com– Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Luwu Timur bagikan hand sanitizer dan masker kepada Pengemudi Ojek dan angkot di terminal Kec. Malili Kab. Lutim, Kamis(18 juni 2020).

Giat ini dipimpin langsung Kasat Lantas polres Luwu timur IPTU Desy ayu dwi putri S.ik bersama personilnya membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengemudi ojek dan angkot.

Menjelang hari Bhayangkara ke-74 sat lantas polres Luwu peduli bagikan masker dan hand sanitizer untuk digunakan sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu IPTU Desy ayu Dwi Putri mengatakan Pembagian masker dan Hand Sanitizer ini sebagai upaya memberi pengertian kepada masyarakat untuk selalu digunakan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang sekarang masih menjadi pandemi saat ini dan selalu menghimbau agar hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan apabila berpergian keluar rumah harus selalu menggunakan masker setiap saat.

“Salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan cara hidup bersih yakni dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir atau menggunakan Hand sanitizer, kalau keluar rumah kita wajib pakai masker semoga kita terhindar dari penyebaran Covid-19 ini “, kata Kasat Lantas polres Luwu timur.

Kasat lantas polres Lutim juga berharap agar masyarakat paham dan bisa selalu berdisiplin mematuhi himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 dan semoga Covid-19 segera usai agar kita semua terhindar dari penularannya. (*)

JANGAN LEWATKAN