Akses Jalan Mahalona Raya Rusak Parah Sopir Yang Melintas Menjerit

Lutim, Sinyaltajam.com–Akses jalan menuju Desa Mahalona Raya rusak parah, sehingga para pengendara roda dua dan empat yang melintas kesulitan, karena jalan tersebut licin dan berlumpur.

Menurut salah satu pengendara yang sempat di konfirmasi menjelaskan bahwa, rusaknya jalan itu karena saat ini musim hujan yang berkepanjangan di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

“Dan kami yang melintas sangat kesulitan dengan kondisi jalan seperti ini, yang rusak parah. Menurutnya rusaknya jalan tersebut karena beberapa hari terakhir hujan terus, jadinya berlumpur dan licin, dengan kondisi begini aktivitas kami terhambat ,”Ujarnya.(21/06)

Akses jalan yang menghubungkan desa timampu dan Mahalona itu terlihat sangat memperihatinkan sopir yang melintas di jalan tersebut menjerit.

Iksan warga desa Mahalona kecamatan Towuti berharap, pemerintah kabupaten Lutim melalui dinas PU Luwu Timur, agar segera turun tangan memperbaiki jalan tersebut. Biar masyarakat petani dapat menjual hasil panennya dan
tidak terhalang dengan kondisi jalan begini, sebab kalau begini alat transportasi kesulitan untuk melalui jalan ini karena licin dan berlumpur juga tergenang air hujan,”Tungkas Iksan. Laporan Muh.

JANGAN LEWATKAN