Lakukan Protokol Kesehatan, Polres Luwu Timur Tetap Pelayanan STNK/SIM

Malili, Sinyaltajam.com– Pelayanan publik SIM, STNK dan BKPB di Polres Luwu Timur tetap terbuka dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Senin, (22/06/2020).

Tidak hanya itu, pelayanan di Mako Polres Luwu Timur yang menerapkan protokol kesehatan juga dimaksudkan menjelang New Normal (kenormalan baru).

Kasat Lantas Poolres Luwu Timur IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.ik mengatakan masyarakat yang ingin membuat SIM dan layanan perpanjangan STNK dan BPKB, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

‘’Kami meminta kepada masyarakat yang ingin melakukan pembuatan SIM atau melakukan perpanjangan STNK Dan BPKB agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan jaga jarak sesuai dengan letak kursi yang sudah kami tentukan‘’. Jelasnya.

Di tempat pelayanan sudah tersedia westafel dan sabun, untuk masyarakat yang ingin masuk akan dilakukan cek suhu tubuh dulu yang dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Luwu Timur serta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. (**)

JANGAN LEWATKAN