Secara Swadaya, Jalan Penghubung Pekaloa Mahalona Mulai Ditimbun

Lutim, Sinyaltajam.com– Lakukan penimbunan material disejumlah titik rawan di ruas jalan penghubung Pekaloa Mahalona, masyarakat se Mahalona Raya secara swadaya dan bergotong royong menggunakan anggaran dari hasil sumbangan beberapa pengusaha, termasuk H.Hatta di Wondula Kamis (25/06/2020).

Dihubungi via telepon selulernya, Sekretaris Desa Libukang Mandiri Norman Yahya mengatakan, penimbunan dan pengerasan tersebut menggunakan alat berat yang dibiayai dana hasil sumbangan dari beberapa pengusaha sekitar.

“Iya ini sudah tiga hari kami melakukan penimbunan dan pengerasan jalan menggunakan alat berat, dananya dari hasil swadaya masyarakat dan beberapa pengusaha kayu dan pengusaha gabah serta PT BAPM”, ujar Norman Yahya.

Terpisah, salah seorang pengendara roda dua bernama Amirulla(ulla), yang kebetulan lewat jalan tersebut menuturkan jika perbaikan jalan tersebut sangat membantu para pengendara yang melintas di jalan Pekaloa Mahalona.

“Alhamdulillah, kini para pengendara sudah bisa leluasa lewat jalan ini, terutama di titik tanjakan Benu yang sangat rawan. Semoga berikut ruas jalan ini segera dianggarkan oleh dinas terkait, agar tidak ada lagi kekhawatiran masyarakat dimusim hujan”, ungkap Amirullah,(Ulla)
(MUHIDDIN)

JANGAN LEWATKAN