H. Usman Sadik : Kader PAN Wajib dukung MTH – Budiman

Lutim, Sinyaltajam.com–usai menyerahkan Rekomendasi format B1 KWK Dari Partai Amanat Nasional kepada Calon Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler di kantor sekretariat PAN poros Malili Sorowako, Minggu (28/Juni) pukul 16.30 Wita , ketua PAN Luwu Timur H. Usman Sadik menekankan seluruh kader dan simpatisan PAN Wajib mendukung dan memenangkan paket MTH – Budiman pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Penekanan ini saya sampaikan sesuai instruksi Partai, jadi saya meminta kepada Kader dan simpatisan PAN di Luwu Timur wajib memenangkan duet Husler – Budiman di pilkada yang akan dilaksanakan Desember tahun ini, mengapa PAN memberikan rekomendasi format B1 KWK Kepada Husler – Budiman, kata Usman, karena sosok Husler sejak memimpin Luwu Timur PAN menilai cukup berhasil membawa perubahan di seluruh sektor.

Mulai saat ini tambah Usman, tidak ada lagi kader PAN di Luwu Timur tidak mendukung Paket Husler – Budiman, jika selama ini ada kader partai dari PAN yang masih ragu untuk mendukung Husler, tanggalkan keraguan itu, termasuk hindari postingan di media sosial yang sipatnya merugikan dukungan kepada Calon Bupati yang didukung oleh PAN, tegasnya.

Ketika ditanya mengenai kader PAN yang bermain dua kaki, dengan tegas wakil ketua dua DPRD Lutim itu menyatakan PAN akan memberikan sangsi tegas jika kadernya terbukti tidak mendukung MTH – Budiman, kunci Usman dengan Nada tinggi. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN