Perwakilan Mandala Finance Malili Beri Pelayanan Terbaik Bagi Konsumen Yang Terdampak Covid-19

Lutim, Sinyaltajam.com–Mandala Finance beri keringanan bagi nasabahnya yang menunggak ansuran keredit, sepeda motor, yang terdampak covid-19.

Seperti yang dijelaskan Made merta jaya selaku Pimpinan perwakilan Mandala Finance Malili,Kita akan berikan berupa relaxsasi angsuran, dan bagi nasabah akan di berikan keringanan denda pada saat pandemic covid 19 ini.Senin (29/06)

”Dan konsumen kata Made di harapkan datang kekantor cabang untuk melakukan komunikasi yang baik sehingga ada penyelesaian yang baik,” ungkapnya.

Namun nasabah yang diberikan keringan adalah betul-betul tidak mempunyai pemasukan atau sangat minim pemasukannya sehingga tidak dapat memenuhi kewajibannya untuk membayar angsuran sepeda motornya selama pandemi.

“Made juga mengatakan, Masalah denda tetap ada sesuai prosedur, hanya saja kami berikan kebijakan bagi nasabah dengan cara mendatangi kantor cabang untuk menjelaskan keluhannya biar kami tau seperti apa kondisinya. Lalu pihak kami lakukan survey dulu apa benar yang disampaikan nasabah tersebut kalau memang benar, itu adanya kita akan selalu membantu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen kami,”Pungkasnya. Lap fitriani majid/Sarni.

JANGAN LEWATKAN