Husler – Budiman dinilai mampu membawa Lutim Lebih Baik

Lutim, Sinyaltajam.com–Seperti yang dilontarkan opik, bahwa dirinya sangat kagum dengan kepribadian sang bupati rendah hati meskipun di rendahkan dengan kritikan Husler tetap fokus menjalankan roda pemerintahannya demi merubah perwajahan daerah kabupaten Luwu Timur yang lebih baik.

Diapun yakin masyarakat masih mempercai  karena punya pengalaman di pemerintahan dan itu menjadi sebuah modal besar baginya untuk maju sebagai calon Bupati Luwu Timur di Periode 2020-2025.

Ditambah lagi H.Muh. Thoriq Husler memilili calon wakilnya Budiman dan juga punya pengalaman dibidang pemerintahan apalagi Budiman kata opik, adalah Putra Daerah Bumi Batara Guru ini.

“Hal itu yang membuat saya lebih yakin dan percaya kalau tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dan beberapa partai mengusung, kemudian mendorong pasangan MTH-Budiman   untuk melanjutkan kepemimpinannya jadi Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur.

“Opik pun mengatakan, “bahwa Husler dan Budiman adalah pasangan yang cocok mereka sama-sama punya pengalaman di pemerintahan dan itu fakta,”Katanya.

Lanjut Opik, “MTH dan Budiman Sama-sama paham pemerintahan,.
Mereka itu tak susah kalau duduk lagi di pemerintahan.
Keduanya sudah memiliki pengalaman, kalau saya memilih pemimpin, saya cari orang yang seperti itu, rendah hati, merakyat, dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat meskipun kegiatan di pemerintahannya padat dia selalu sempatkan diri untuk menghadiri undangan warga apakah itu acara duka atau acara pernikahan atau acara biasa, dia selalu hadir,”Pungkas opik.

Diapun menambahkan “Kalau mau dipikir pikir, saya ini tidak punya kepentingan, saya hanya seorang petani tapi saya mendoakan pasangan MTH-Budiman memimpin Kabupaten Luwu Timur di periode 2020-2025,.

Dia juga menjelaskan kalau calon Bupati lainnya baik hanya saja menurutnya lebih mengenal sosok MTH dan Budi. lap Tim.

JANGAN LEWATKAN