Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 1403-15/Malili Gotong Royong Pembangunan Masjid Bersama Warga Binaan

Lutim, Sinyaltajam.com–Wujud kepedulian Koramil 1403-15/Malili terhadap warga yang ada di desa binaan dengan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Angkona Serda Sabidin bersama warga masyarakat gotong royong memperbaiki tempat ibadah, yakni Masjud An-Nur di Desa Lamaeto, Kab. Lutim. Selasa (07/07/2020).

Nampak Babinsa bersama masyarakat sekitar dan para takmir masjid membersihkan bagian Mesjid. Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaannya.

Serda Sabidin mengatakan, masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama pembuatan kamar mandi dan tempat wudhu, karena itu merupakan sarana yang penting dan wajib bagi semua Masjid menyelesaikan proses pembenahan beberapa bagian Mesjid.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” ungkapnya.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang indah, sehat dan berkualitas.Lap An

JANGAN LEWATKAN