Akun Facebook Natalia Kristina Resmi dilaporkan ke polisi

Lutim, Sinyaltajam.com–Akun Facebook Natalia Kristina resmi dilaporkan di Polres Luwu Timur. Dengan dugaan pencemaran nama baik tiga media, Palopopos, Sawerigading.news, dan media Sinyaltajam.com.

Pencemaran tersebut yang di posting Natalia Kristina dalam group Facebook menuju Pilkada Luwu Timur 2020. Sehingga Kabiro Palopopos nastan dan pimred sinyaltajam, Mardin Dg Marala mengambil langka jalur hukum. Rabu (08/07/2020).

“Iya saya sebagai penanggung jawab dimedia sinyaltajam.com merasa dirugikan atas postingan Natalia Kristina di Facebook, dengan menyebut media sinyaltajam adalah media abal-abal. Diapun menuduh kalau perusahaan sinyaltajam bukan PT tapi CV,” ujar Mardin.

Artinya Natalia Kristina itu matanya sudah rabun dan tidak melihat dengan jelas, jelas-jelasnya kalau di portal online ada tertulis nama PT. Bina Ragam Jasa. yang menangungi Online dan cetak.

Di tempat yang sama Nastan yan selaku Kabiro Palopo pos juga angkat bicara, kalau postingan akun Facebook Natalia Kristina itu sudah keterlaluan menyerang nama media dan kami sudah laporkan ke Polres dengan pencemaran nama media. Dan orang seperti itu harus diberi efek jerah,” tegas Nastan. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN