Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Menyerahkan Rekomendasi ke Husler

JAKARTA, Sinyaltajam.com– 12 Juli 2020 Penyerahan rekomendasi Partai Golkar untuk mengusung bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. H. Muh. Thoriq Husler yang berpasangan Drs. Budiman di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Minggu 12 Juli 2020.

Penyerahan itu dihadiri oleh Ketua DPD I Sulsel Nurdin Halid, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur Andi Muhammad Zulkarnain dan Pengurus Partai Golkar lainnya.

Pasca penyerahan rekomendasi, Sekjen Partai Golkar Luwu Timur mengungkapkan sesuai arahan Ketua Umum bahwa, Partai Golkar secara resmi mengusung Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan Drs. Budiman.

Ia menekankan agar seluruh jajaran dan Fungsionaris Partai Golkar wajib memenangkan calon Kepala Daerah yang diusung Partai Golkar, termasuk di Kabupaten Luwu Timur, ungkap Sekjen Golkar Andi Muhammad Zulkarnain,”ucap dengan tegas.

Tekanan tersebut ditujukan pada semua Kader Golkar untuk lebih serius memenangkan pasangan calon yang akan ikut bertarung di Pilkada di semua daerah khususnya dikabupaten Luwu Timur, pasangan MTH-Budiman.lap Tim

JANGAN LEWATKAN