Tim MTH – BUDIMAN Mulai Panaskan Mesin

LUTIM- Tim MTH – Budiman dalam menghadapi pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang mulai memanaskan mesin timnya, tim inti hingga sukarelawan mulai mengatur strategi pergerakan yang akan menyisir ke seluruh pelosok Bumi Batara Guru dalam meraih simpati masyarakat untuk tetap memilih MTH – Budiman.

Menurut beberapa sumber yang enggan dipublikasikan jati dirinya menuturkan kepada wartawan media ini bahwa, mesin Pilkada di Luwu Timur kini mulai dipanaskan baik oleh Partai pengusung maupun para simpatisan hingga militansi yang mendukung bakal Calon Bupati Ir. H. Muh Thoriq Husler dan pasangannya.

Menyatakan siap berjuang di pesta demokrasi ini dengan Motto bergerak bersama rakyat untuk meraih suara yang signifikan dengan tujuan mengawal Husler untuk meraih kemenangan pada tanggal 09/12/2020 untuk memenangkan Pilkada ini bukan hal yang mustahil karena idola kami sangat dicintai oleh rakyat dan dibutuhkan kehadirannya kembali menahkodai Luwu Timur selama lima tahun kedepan karna kecintaan rakyat yang begitu mengkristal, sehingga tak mudah dicairkan baik dengan cara bujuk rayu maupun dengan imingan imbalan materi serta provokasi yang seolah menyudutkan Figur ini.

Suara rakyat adalah penentu kemenangan yang sulit dihalangi baik pengaruh kasta atau golongan yang kerap dijadikan penawaran politik kepada masyarakat semua pendukung sosok Figur yang kami idolakan ini akan berjuang dengan cara yang santun dan beretika untuk mendulang simpati rakyat. perjuangan itu murni lahir dari panggilan hati nurani bukan disebabkan oleh janji yang muaranya pada “materi”.

Idola dambaan kami ini telah terbukti memiliki kemampuan dan pengalaman kerja menjalankan roda Pemerintahan dengan sikap arif dan bijaksana seandainya salah satu dari kedua pasangan ini tak terdengar isu miringnya semasa melaksanakan tugas atau pada kepribadiannya melakukan “prilaku menyimpang” seperti mengkonsumsi Narkoba atau sejenisnya pasti kami tak mendukungnya, karena Narkoba adalah musuh kita bersama”. (Aksan Ali).

JANGAN LEWATKAN