Remaja IKP2 Lakukan Donasi Dan Bantuan Bencana Banjir Di Luwu Utara

SINYALTAJAM, LUTIM – Remaja yang memiliki komunitas Ikatan Keluarga Podomoro, Podomakmur (IKP2), Di desa Lakawali, Kabupaten Luwu Timur menggelar donasi dan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara, Kecematan Masamba. rabu (15/07/2020).

Sebagai bentuk empati dan simpati yang di lakukan oleh IKP2. Melakukan pengumpulan donasi dan bantuan di sejumlah masyarakat Dusun Podomoro, Podomakmur. Bantuan yang di kumpulkan berupa sembako, pakaian layak pakai, selimut/sarung dan uang.

Dari hasil penggalangan dana yang di lakukan IKP2 berjumlah Rp 1.900,000.

Adapun bantuan yang telah di kumpulakan remaja IKP2 dan masyarakat Podomoro, Podomakmur  telah di salurkan 2 hari berturut-turut ke lokasi untuk membantu korban bencana banjir di Luwu Utara.

Sebanyak 2 kendaraan roda 4 milik remaja IKP2 dan beberapa anggota IKP2 ikut terjun langsung melakukan pengiriman bantuan ke lokasi pengungsian bencana banjir.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian dalam melihat kondisi yang sangat memperihatinkan yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Luwu Utara, khususnya yang terkena banjir cukup parah. Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat pada korban bencana banjir tersebut”. Ujar Mail selaku ketua IKP2.

Selanjutnya remaja IKP2 dan masyarakat Podomoro, Podomakmur akan melakukan rencana pengumpulan bantuan dan penggalangan dana kembali.(SR/FIT).

JANGAN LEWATKAN