Warga Mahalona Raya Berbagi duka, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba

Lutim, Sinyaltajam.com–Aksi solidaritas pemerintah desa bersama pemuda se-Mahalona Raya, kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, melakukan penggalangan dana, logistik berupa mie instan, dan kebutuhan lainnya untuk korban dampak bencana banjir bandang di Luwu Utara, provinsi Sulsel.rabu (15/07).

Penggalangan dana tersebut yang dilakukan dalam bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. “Duka Lutra juga duka masyarakat Luwu Timur”.

 

Seperti yang terlihat diposko desa Libukan Mandiri yang tergabung aparat desa, BPD aparat kepolisian dan pemuda Mahalona Raya bersatu dengan penuh semangat melakukan aktivitas penggalangan bantuan oleh warga.

Sekdes Libukan Mandiri Norman, menjelaskan, bahwa kami bersama pemuda mahalona raya membuka open donasi for masamba Luwu Utara, demi membantu meringankan beban saudara-saudara kami disana yang terkena musibah banjir bandang.

“Donasi yang sudah diberangkatkan dalam bentuk uang,beras perlengkapan bayi.obat-obatan ,air dan pakaian bekas, jumlahnya 8 mobil 1 truck,” kata Norman.

Lanjut Norman bantuan ini adalah sedekah, dan mereka disana sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, semoga saudara kita di Lutra di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. “Kalian berduka kami pun ikut merasakan dan kami selalu siap membantu,”tuturnya. Lap SAR/Fit.

JANGAN LEWATKAN