Gerakan PEMDES Dan PSB Peduli banjir Luwu Utara

SINYALTAJAM.Com LUTIM – Pemerintah Desa (PEMDES) dan organisasi Pemuda Semeton Bali (PSB)., yang ada di desa Balirejo Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur, memonitoring dan menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Luwu Utara, Kecamatan Masamba. kamis (16/07/2020).

sejumlah upaya yang dilakukan oleh PEMDES dan PSB melakukan pengumpulan logistik bantuan dan menggerakkan sejumlah anggota PSB untuk melakukan penggalangan dana di sejumlah masyarakat di desa Balirejo.
bantuan logistik yang telah berhasil di kumpulkan oleh PEMDES dan PSB berupa pakaian bekas layak pakai, Sarimi, air bersih, roti, lilin dan lain-lain.

Adapaun 3 kendaraan roda 4 yang di gunakan untuk pengantaran logistik bantuan, di antaranya 1 mobil dari PSB dan 2 mobil yang di kerahkan oleh PEMDES Balirejo.
Bantuan tersebut hanya di peruntukan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir bandang .solidaritas yang dilakukan oleh beberapa anggota PEMDES dan anggota PSB ikut terjun langsung dalam melakukan pengiriman bantuan logistik menuju lokasi bencana banjir dan di turunkan di posko-posko Luwu Utara.

“Bantuan logistik tersebut adalah salah satu upaya dalam membantu penanganan banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara” ujar salah satu anggota PEMDES Blirejo. (SAR/FIT).

JANGAN LEWATKAN