PGRI Lutim Terus Bergerak Salurkan Bantuan Masamba

Lutim, Sinyaltajam.com–Tidak tinggal diam melalui organisasi persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Luwu Timur bergerak cepat mengumpulkan donasi logistik untuk para korban bencana banjir bandang di Masamba Kabupaten Lutra.kamis (16/07/2020).

Solidaritas PGRI menghimpun dana bantuan serta makanan, air mineral dan pakaian bekas layak pakai. Hal itu Ketua PGRI Adam,S.Pd.M.Pd. telah berkordinasi antara pihak sekolah agar teman guru turut memberikan bantuan bagi korban bencana banjir di Masamba dan sekitarnya.

Seperti yang diungkapkan ketua PGRI Adam,S.Pd dengan adanya musibah itu guru-guru baik kepala sekolah yang tergabung dalam organisasi PGRI Lutim turut menggalang bantuan seperti kebutuhan anak-anak, makanan,air mineral,dan pakaian bekas layak pakai.

“Teman guru masih terus bergerak menggalang bantuan dana dan kebutuhan lainnya, kalau sudah terkumpul langsung di salurkan ke Luwu Utara tidak harus menunggu lama,”kata Adam.

Sementara bantuan yang sudah dikumpulkan hari ini langsung dibawa ke Lutra tanpa harus menunggu lama.

Yang paling luar biasa siswa-siswi SMP, SMA, SMK ikut bergerak menggalang bantuan dengan membawa nama organisasi OSIS, Pramuka,dan PMI.

“Ini sangat luar biasa solidaritas para siswa turut meluangkan waktunya untuk menggalang bantuan demi membantu korban yang ada di Lutra, tutur Adam. Lap SAR/FIT.

JANGAN LEWATKAN