Dinas Pendidikan Lagi Salurkan Bantuan Ke Lutra

LUTIM, Sinyaltajam.com – Pasca banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur, melalui Kadis Pendidikan Drs. Labesse melakukan penggalangan bantuan, bagi korban banjir bandang di daerah Bumi Lamangirang yang lagi dirundung musibah.

“Penggalangan bantuan tersebut, dilakukan di Interen dan stakeholder Pendidikan di Kabupaten Luwu Timur, dimana bantuan itu telah dilaksanakan sejak hari Rabu hingga hari ini Jumat, 17/7/2020, ungkap Kadis Pendidikan Luwu Timur Drs. Labesse.

Bantuan pertama dan kedua telah kita distribusikan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, adapun bantuan itu berupa sembako dan air mineral.

“Hari ini pihaknya kembali mendistribusikan bantuan yang ketiga kalinya, bukan lagi berupa sembako dan air mineral, tetapi kami memfokuskan bantuan berupa selimut, mukkena, sajadah, pakaian wanita dan perlengkapan balita, tuturnya.

Bantuan yang ketiga kalinya ini, betul-betul sangat dibutuhkan para korban banjir bandang yang ada di Kabupaten Luwu Utara, tutup Kadis Pendidikab Drs. Labesse mengakhiri percakapannya.Sar/Fit.

JANGAN LEWATKAN