Dua Kepala Desa Minta Petunjuk Pada Dewan Arifin

Lutim, Sinyaltajam.Com–Menjelang pelaksanaan pelantikan Asosiasi pengurus (Apdesi) Kabupaten Luwu Timur, dua orang Kepala Desa Kecamatan Wotu menyempatkan diri bertatap muka dengan Anggota DPRD Arifin,S.Ag diruang kerjanya. Jumat (17/07/2020).

Dalam pertemuan itu, Ketua Apdesi Kasbiyono yang didampingi Kepala Desa Madani Juemi, menjelaskan maksud dan tujuannya bertemu Arifin bahwa hanya sekedar meminta arahan terkait jadwal pelantikan seluruh pengurus Apdesi yang rencananya dilaksanakan di bulan Agustus tanggal (03/08/2020).

Mantan Ketua APDESI Kabupaten Luwu Timur Arifin, S.Ag, yang juga merupakan salah satu anggota Dewan Lutim, mengatakan bahwa kedatangan dua Kepala Desa tersebut, hanya sekedar meminta petunjuk dan saran terkait jadwal pelantikan pengurus Apdesi yang tak lama lagi dilaksanakan.

“Ketika Apdesi ini berjalan dengan baik, itu akan membantu memajukan daerah ini lebih maju, lagi,” ungkap Arifin.

Lanjut Arifin, Karena asosiasi Apdesi tersebut, adalah wadah tempatnya menampung seluruh Aspirasi ide-ide program Kepala Desa.

“Melalui Asosiasi Apdesi ini, Saya berharap mereka dapat menjalin kerjasama dan terus bersinergi dengan Pemda dalam menuangkan ide dan gagasannya dalam upaya membangun daerah Kabupaten Luwu Timur yang lebih maju”. Pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN