Ratusan Kendaraan Bantuan Luwu Timur Ke Luwu Utara Macetkan Jalan

SINYALTAJAM.COM, LUTIM–Bupati Luwu Timur, Muhammad Torig Husler bersama dengan sejumlah rombongan dari Yayasan Anak Bangsa atau Abang Care Foundation’s melakukan kunjungan ke Kabupaten Luwu Utara untuk memberikan sejumlah bantuan logistik, Sabtu (18/07/2020).

Rombongan Yayasan Anak Bangsa dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Timur, yang akan menyalurkan langsung bantuan di Luwu Utara tersebut, mengakibatkan kemacetan jalan di Trans Sulawesi, akibat ratusan kendaraan roda empat yang memadati jalan.

Selain memuat para relawan, ratusan kendaraan yang diperkirakan berjumlah 300-an tersebut, juga memuat bahan bantuan logistik seperti beras, air minuman kemasan, selimut, pakaian bekas, peralatan balita seperti popok serta bahan logistik lainnya.

Selain itu, ada juga beberapa unit kendaraan alat berat seperti dump truck serta excafator.

“ Terima kasih kepada seluruh warga Luwu Timur yang rela meluangkan waktu untuk bersama-sama berangkat ke Luwu Utara dalam rangka misi sosial ini. Dan yang tak kalah pentingnya, saya ucapkan terima kasih juga ke[ada kita semua yang telah rela dan ikhlas memberikan bantuan ini,” Ucap Husler sesaat sebelum melepas rombongan menuju Luwu Utara

Dia menitip pesan kepada semua pengebdara agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

“ Tidak usah ngebut, yang penting selamat,” harapnya

Setibanya di Masamba, rombongan pun langsung diterima oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani di Kantor Bupati Luwu Utara.

“ Saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi sejumlah bantuan yang diberikan oleh Bupati Luwu Timur dan Yayasan Anak Bangsa”. Biar bagaimanapun, Luwu Utara harus kuat,” Pungkas Indah.

Setelah diterima secara resmi, Bupati Lutim dan rombongan terjun langsung ke lokasi pengungsian bencana banjir bandang, untuk memberikan bantuan yang bertujuan untuk membantu korban terdampak bencana banjir di Luwu Utara.lap Sarni.

JANGAN LEWATKAN