PT.KIMA Salurkan Bantuan Logistik Dan Uang 50 Juta

SINYALTAJAM.COM, LUTRA–Peduli bencana Masamba PT.Persero Kawasan Industri Makassar, (KIMA) salurkan bantuan logistik untuk para korban banjir bandang di Luwu Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Komisaris PT.KIMA Saldy Mansur, minggu (19/07/2020).

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis didepan kantor Bupati Luwu Utara yang diterima Indah Putri Indriani dan di saksikan ratusan rombongan relawan.

Adapun jenis logistik mulai dari makanan siap saji, beras, air mineral, sarimi, biskuit, penjernih air, pakaian pria & wanita, lampu penerangan, mobil tangki PDAM dan dana sebesar Rp. 50 juta rupiah.

Saldy Mansur menjelaskan kalau bantuan itu sebagai kepedulian PT.KIMA terhadap korban bencana banjir.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi korban, mereka disini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, oleh sebab itu PT.KIMA turut berpartisipasi memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang dilanda musibah ini,”ucap Saldy dengan nada sedih.

 

Mendengar terjadinya bencana yang meluluh lantakkan bumi Luwu ,Presiden komisaris PT KIMA (Kawasan Industri Makassar) langsung mengatur langkah penyalurkan distribusi bantuan kepada korban banjir di Lutra.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengaku bersyukur dan sangat terharu atas dukungan dan perhatian Presiden Komisaris PT.KIMA Saldy Mansur yang memberikan bantuan pada kami yang dilanda banjir.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Utara, kami menghaturkan terima kasih yang setingi-tingginya kepada PT.KIMA,. Bantuan yang telah diberikan ini sangat berarti dalam masa pemulihan Lutra,” ucap Indah Putri Indriani

Bupati Lutra menyebutkan, Bantuan dari PT.KIMA ini sangat luar biasa karena merupakan salah satu bentuk wujud rasa kepedulian terhadap sesama manusia. Semoga bantuan ini menjadi penyemangat agar Lutra bisa segera pulih. (fitri)

JANGAN LEWATKAN