Hanura Ajak Warga Lutim Cerdas Memilih Pemimpin

Sinyaltajam.com LUWU TIMUR — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengajak masyarakat Luwu Timur untuk cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh wakil ketua bidang komunikasi politik dan media DPC Hanura Luwu Timur, Alpian kepada media ini, Selasa 21 Juli 2020.

“Warga Luwu Timur harus cerdas dalam menentukan pilihan atau pemimpin karena dengan kita cerdas memilih, itu bahagian dari Sumbangsih untuk kebaikan daerah,” ungkapnya.

Masyarakat, kata Alpian, diharapkan untuk tidak terprovokasi dengan isu – isu yang menyudutkan calon tanpa mengecek fakta yang sesungguhnya.

“Kami menginginkan Pilkada ini damai tanpa menyudutkan yang lain dan saya kira masyarakat tahu mana yang berkualitas menurutnya tanpa dirayu dengan apapun,” ungkap Alpian.

Ia menambahkan, partai Hanura telah menentukan sikap politiknya dan memilih Thorig Husler dan Budiman sebagai calon Bupati dan wakil di Pilkada tahun ini.

“In Shaa Allah dengan mendukung dan memilih Thorig Husler dan Budiman di Pilkada maka kita memberikan sumbangsih kebaikan untuk daerah ini,” kata Alpian.

Untuk diketahui, Pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Luwu Timur akan dihelat 9 Desember mendatang. Saat ini, sudah ada dua Balon yang akan bertarung yakni Muhammad Thorig Husler berpaket dengan Budiman dan Irwan Bachri Syam berpaket dengan Andi Rio Pattiwiri. (Rls)

JANGAN LEWATKAN