Reser Perseorangan dan Temu Konstituen di Tarabbi Najamuddin Dihadiri Ratusan Warga

Sinyaltajam.com,Lutim–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Luwu Timur fraksi golkar Najamuddin,S.AN melakukan Reses perseorangan / temu konstituen di desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.rabu (22/07/2020).

Dalam reses kali ini menghadirkan beberapa OPD kabupaten Luwu Timur mulai dari Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Dinas PU PR, Dinas Tarkim, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan,  Bapelitbangda, Camat Malili, Kapolsek MaliliK,PLN Malili, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga desa Tarabbi kurang lebih 100 orang.

“Ini adalah suatu kewajiban setiap anggota DPRD harus melakukan
Reses karena itu Perintah UU dan juga adalah tugas pokok sebagai perwakilan rakyat menampung keluhan sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat, kalau tidak dilakukan itu pelanggaran,”ucap Najamuddin.S.A.N

“Reses menjadi momen penting untuk lebih maksimal turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat,” tambah Najamuddin.

Dalam reses kali ini, masyarakat meminta infrastruktur pembangunan fisik jalan di beberapa titik yang belum tersentuh bangunan dan inginkan agar segera dibangunkan jalan.

Pembangun listrik PLN di dua dusun belum tersentuh dan belum stabil di berbagai tempat, Tim medis kesehatan dari segi ketenagaan di 2 dusun belum ada. Mengadakan sekolah Taman kanak-kanak kelas jauh dikarenakan dengan jarak yang terlalu jauh dilokasi sekolah utama, dan perbaikan lapangan sekolah SD.

“Saya akan kawal berjalannya pembangunan dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” ujar Najamuddin, S.AN.(Sr/ft

JANGAN LEWATKAN