Antusias Ratusan Tim dan Relawan MTH-Budiman Bentangkan Spanduk 100 Meter

Sinyaltajam.com,Lutim–Antusias ratusan relawan militan Husler-Budiman membentangkan spanduk sepanjang 100 meter, tepatnya dijalur dua, Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur Senin (27/07/2020).Pukul 5.00. Sore.

Aksi mereka sangat luar biasa, Spanduk yang diarak sejauh satu kilometer dari depan Samsat sampai dibelakang kantor Bank Sulselbar Luwu Timur.

Baliho sepanjang 100 meter itu juga bertuliskan, MTH cerdas-berBudi, Akan Membangun Luwu Timur Dua Kali Lebih Cepat Dari Sebelumnya.Tak Mengenal Lelah, Mengabdi Untuk Daerah Masyarakat Lebih Sejahtera, Senyumlah Karena Senyum Menjadikan Wajahmu Lebih Berharga.

Salah satu tim Garuda MTH mengatakan, “Mari kita satukan kekuatan kita wujudkan cita-cita, satukan langkah, bulatkan tekad kita bekerjasama untuk membangun Luwu Timur dua kali lebih cepat daripada sebelumnya,” ujar Padi AR.

Spanduk yang dibentangkan dengan berbagai macam tulisan dan ada juga gambar pasangan bacalon Bupati Luwu Timur, Husler-Budiman.

“Sore ini kami ada di sini dengan ratusan tim dan relawan membentangkan spanduk sepanjang 100 meter, ini tujuannya membangun tekad berjuang keras untuk memenangkan H.Muh.Thoriq Husler-Budiman,”Kata Tim Garuda MTH.Lap Fitri/Sarni.

JANGAN LEWATKAN