Apel Gabungan TNI Polri dan Forkompinda Bulukumba, Penegakan Kedisplinan Protokoler Kesehatan

BULUKUMBA,sinyaltajam.com – Apel pengecekan patroli gabungan dalam rangka penegakan/pendisiplinan Protokoler Kesehatan untuk menekan dan memutuskan rantai penularan Covid-19 digelar di Makodim Bulukumba, Senin (03/08).

Pengecekan patroli gabungan TNI,Polri, Satpol-PP/Damkar,Dishub ,Dinkes ,Kemenag,Ormas,BPBD serta Kominfo Bulukumba dihadiri langsung Bupati Andi Sukri Sappewali.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan terhadap seluruh personel Satgas Covid-19 yang telah bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang mana di Kabupaten Bulukumba dalam waktu terakhir ini pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Protokoler Kesehatan cukup meningkat.

” Selaku Bupati Bulukumba tak lupa saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441H, dan saya harapkan kepada satgas untuk bekerja maksimal memutus penyebaran Covid 19, begitu juga kepada seluruh pimpinan OPD agar menekankan kepada anggotanya untuk memakai masker. Semoga apa yang kita laksanakan mendapat hasil yang lebih baik,” pintanya.

Perlu diketahui, Patroli gabungan akan digelar dari tanggal 27 Juli sampai hingga tanggal 09 Agustus 2020 dengan sasaran patroli diantaranya Pasar,Warkop, Rumah Makan ,Masjid,Pertokoan/Alfa Mart, Indo Mart dan Alfa Midi,Kantor Disdukcapil Bulukumba,Stadion Bulukumba,Lapangan Pemuda ,TPI (tempat Pelelangan ikan) Bulukumba dan tempat keramaian lainya.

Sementara jumlah personil tim Kogasgabpad sebanyak 290 orang yakni Kodim 1411/Blk :77 Orang, Polres Bulukumba 64 orang, Pemda Bulukumba 1 Orang, Dis Hub 18 Orang, Sat Pol PP dan Damkar 30 orang,Ormas 29 Orang, Kemenag Bulukumba 10 Orang ,Dinkes Bulukumba 20 Orang ,BPBD Bulukumba 34 Orang dan Kominfo Bulukumba 7 Orang.

Hadir dalam apel gabungan tim Kogasgabpad Kodim 1411 Bulukumba Bupati Andi Sukri Sappewali, Dandim Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin,Ketua DPRD Bulukumba Haji Rijal,Ketua Pengadilan Negeri Khoiruman Fandi Harahap,Ketua MUI Drs.Tjamiruddin, Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery serta perwira jajaran Kodim 1411,perwira jajaran Polres Bulukumba serta kepala OPD lingkup Pemkab Bulukumba.

JANGAN LEWATKAN