Komunitas Rumpung Masyarakat Towuti Bentangkan Spanduk 100 Meter

Sinyaltajam.com,Lutim–Komunitas rumpung masyarakat Towuti mulai bergerak arak baliho sepanjang kurang lebih 100 meter di Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, selasa sore , pukul 16.30 WITA.

Antusias relawan militan Husler-Budiman terus menerus bekerja untuk membuktikan bahwa masyarakat Kecamatan Towuti masih menginkan H.Muh Thoriq Husler kembali memimpin Bumi Batara Guru ini.

Seperti yang terlihat di Desa Asuli sore tadi, tim relawan yang tergabung dalam komunitas Toraja dan pemuda Asuli
membentangkan spanduk bergambar tongkonan dan tulisan salam satu hati sepanjang kurang lebih 100 meter, tepatnya di jalan poros Wondula.(04/08/2020).

Salah satu tim Towuti MTH mengatakan, “Mari kita buktikan dan perlihatkan bahwa kami di Towuti masih solid menginkan H.Husler dan Budiman memimpin di Bumi Batara Guru ini,” ujar pk Dikki.

Spanduk yang dibentangkan dengan berbagai macam tulisan dan ada juga gambar pasangan bacalon Bupati Luwu Timur, Husler-Budiman.

“Yang jelas kami komitmen berjuang sampai detik-detik terakhir bekerja keras untuk meraih simpatisan masyarakat memenangkan H.Muh.Thoriq Husler-Budiman,”Kata Pk Dikki .

Kami percaya bahwa H.Muh.Thoriq Husler dan Budiman mampu membawa perubahan yang lebih baik di Bumi Batara Guru.Lap Ilham.

JANGAN LEWATKAN