Luar Biasa Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Pengukuhan Tim pemenang Husler-Budiman

Sinyaltajam.com,Lutim–Apresiasi luar biasa ribuan masyarakat sorak gembira saat menghadiri Pengukuhan tim pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Ir.H.Muh.Thoriq Husler dan Budiman, periode 2021-2026.

“Ya, Ada sekitar ribuan massa turut menyaksikan jalannya pengukuhan tim pemenangan. “Dan malam ini Mahadin terpilih jadi ketua tim pemenangan Husler Budiman,”ucap salah satu warga yang sedang menghadiri acara tersebut di Gedung futsal Puncak Indah, kecamatan Malili,Kabupaten Luwu Timur,Rabu malam (05/08/2020).

Seperti yang terlihat di gedung futsal puncak indah dukungan terus mengalir, dan hampir semua kalangan turun gunung untuk menyaksikan proses jalannya pengukuhan tim pemenangan Husler-Budiman.

Dalam kesempatan itu calon Bupati Luwu Timur, H. Muh.Thoriq Husler yang didampingi calon Wakil Bupati Dr. Budiman Hakim, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua tim relawan maupun tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan partai-partai pendukung, dimana malam ini hadir memberikan dukungan kepada kami.

“Ayo kita mendukung dan menangkan Husler-Budiman di pilkada tahun ini, lanjutkan!!!.
“Ucap Husler.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pidato oleh sejumlah dewan pimpinan partai pendukung. Lap Sarni/Fitri.

JANGAN LEWATKAN