Pasangan Husler-Budiman Terus Mendulang Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat

Sinyaltajam.com,Lutim–Kerukunan keluarga masyarakat Bone (KKMB) yang ada di Kabupaten Luwu Timur sore tadi, Jumat (07/08/2020) mengadakan pertemuan di kediaman bakal calon wakil bupati Budiman.

Budiman yang diketahui berpasangan H.Muh.Thoriq Husler di Pilkada yang dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Husler-Budiman terus mendulang dukungan dari berbagai elemen masyarakat di 11 kecamatan di kabupaten Lutim,

Seperti yang terlihat dukungan terus berdatangan, dan salah satunya dari Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Silahturahmi KKMB Luwu Timur itu dilakukan dikediaman Kepala Bappeda Luwu Timur Budiman, Sore hari.

Dalam sambutannya, Sesepuh KKMB Luwu Timur, H. Ali, mengatakan “jangan kita terpecah atau terbujuk dengan janji dan pemberian orang lain, tetapi mari kita bersatu dukung keluarga kita yang maju di Pilkada ini,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan dalam bahasa Bugis “Masseddiki Idi To Bone Dukungngi Husler-Budiman di Pilkada Kabupaten Luwu Timur ini, tegas H. Ali dihadapan ratusan KKMB Luwu Timur.

Terpisah ditemui pada kegiatan Silahturahmi itu, salah seorang Pendiri KKMB Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Wawan berbicara, Saya merasa bersyukur atas kehadiran masyarakat KKMB ini, dimana cuma mengira sekitar 150 orang yang hadir, tetapi yang hadir rupanya sekitar 300 orang, ucapnya kepada media ini.

Wawan menambahkan lima tahun yang lalu KKMB Luwu Timur mendukung Pak H. Husler. Dan saat ini pada Pilkada 2020 Desember tahun ini, “kami kembali setia mendukung Pak H. Husler berpasangan dengan H. Budiman,” tegasnya.

Mengapa kami mendukung Husler-Budiman, sebab orangnya sabar, santun dan pekerja keras. Dan juga keduanya, tidak memilih-milih orang yang ingin menemuinya, tutup Wawan.

Acara Silahturahmi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Luwu Timur, dihadiri Sesepuh H. Ali, Pendiri Wawan, Ketua KKMB Kecamatan Malili Andi Jiwa. (Tim).

JANGAN LEWATKAN