Hadapi Pilkada Serentak 2020, Ketua DPRD Lutim ikuti Bimtek DPP Golkar

JAKARTA,sinyaltajam.com – Partai Golkar kembali mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemilihan kepala daerah serentak untuk wilayah Sulawesi.

Bimtek yang dibuka Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Lutim ,H.Amran Syam SH berlangsung selama 2 hari ,Sabtu -Minggu (08-09/08) bertempat di hotel Pullman,jalan Letjen S.Parman, Jakarta.

Dalam sambutannya, Airlangga mengatakan konsolidasi ini ditujukan untuk para anggota DPRD tingkat kabupaten/kota, DPRD Provinsi dan pengurus DPD Golkar di wilayah Sulawesi agar bisa memenangkan calon-calon yang mereka usung.

” Karena kemenangan di wilayah masing-masing akan menentukan kemenangan secara keseluruhan,” kata Airlangga, Minggu (09/08).

Sementara itu,Ketua DPRD Lutim,Amran Syam mengatakan Bimtek dalam pendidikan politik DPP partai Golkar dalam rangka mengkader seluruh pimpinan DPRD dari partai Golkar menghadapi Pemilukada serentak 2020 untuk menuju kemenangan.

” Harapan Ketua Umum setelah Bimtek agar para pengurus Golkar di wilayah Sulawesi bisa turun langsung kelapangan untuk mensosialisasikan calon-calon
Kepala Daerah yang diusung partai Golkar dan memenangkan kontestasi pilkada,” ucap Amran Syam kepada media sinyaltajam melalui WhatsApp, Minggu malam.

JANGAN LEWATKAN