Tiga Orang Nelayan Hilang Saat Melaut, Basarnas Langsung Lakukan Pencarian

Sinyaltajam.com,Pasangkayu- Baru-baru ini dikabarkan tiga orang nelayan yang berasal dari desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Jumat pagi hilang di perairan sarudu.

Kabar hilangnya nelayan tersebut di Perairan Sarudu langsung mendapat respon dari Basarnas Mamuju, untuk melakukan pencarian.

Kepala Kantor ( BASARNAS ) Mamuju, Saidar Rahmanjaya, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung memberangkatkan Satu unit tim Rescue pada pukul 01:15 Wita, dengan menggunakan Truck personil.

Lanjut Kata dia, informasi yang diterima dari Kades Sarudu, bahwa terjadi kecelakaan, 3 orang nelayan yang belum kembali dari melaut mencari ikan, diperairan Sarudu dengan menggunakan 2 perahu,”ujarnya pada media ini.(09/08/2020).

Menurut informasi yang dihimpun bahwa ketiga nelayan berangkat melaut pada Kamis (6/8) pukul 14:00 Wita, dan hingga saat ini korban dan perahunya belum kembali.

Ke tiga korban yang hilang itu masing masing bernama . Tindarus umur 70 tahun
Fadila umur 21 tahun
Herman umur 36 tahun.

”Pagi ini pukul 07.00, tim Rescue Basarnas Mamuju Sampai di lokasi, langsung menyiapkan semua potensi SAR tentang rencana Operasi SAR yang akan di laksanakan.

Setibanya di lokasi Basarnas langsung melakukan Operasi pencarian terhadap korban.

Dengan radius pencarian 2 Nm, dari LKK, Radial 270 Arah Barat. Dgn menggunakan 1 unit Rubber Boat Basarnas.” jelasnya. Texan.

JANGAN LEWATKAN