H.Amran Syam bersama Badawi Alwi bertemu Dirjen dan Staf RI di Jakarta

Sinyaltajam.com,Lutim–Ketua DPRD H.Amran Syam SH, melakukan pertemuan dengan Dirjen pengawas kelembagaan dan staf kementrian RI di kantor kementrian Tenaga Kerja jln Gatot Subroto Jakarta Pusat,Senin (10/08/2020).

Kunjungan dalam hal konsultasi dan koordinasi perencanaan pengelolaan balai latihan kerja (BLK) dengan kerja sama perusahaan tambang PT. Vale Indonesia, Tbk di kabupaten Luwu Timur.

Seperti yang di jelaskan Amran Syam melalui WhatsApp bahwa pertemuannya bersama Dirjen dan Staf kementerian RI itu dalam rangka koordinasi sekaligus konsultasi tentang perencanaan pengelolaan balai latihan kerja dikerjasamakan dengan PT. Vale Indonesia, Tbk dengan Pemda Luwu Timur.

“Iya ini saya bersama teman-teman dari Lutim Badawi Alwi , Charles Tangdialla, Kabid Pemberdayaan Tenaga Kerja sekertaris Trans Nakerin, H. Umar dan manajemen PT. Vale, Iskandar,”kata Amran.

Konsultasi dan koordinasi ini dilakukan untuk menindaklanjuti hasil rapat antara pemerintah kabupaten Luwu Timur bersama PT. Vale Indonesia, Tbk waktu itu terkait pemanfaatan eks bangunan program Pelatihan Industri yang berelokasi di Enggano, Towuti.

“Jadi rencananya aset PT. Vale PPI yang akan dimanfaatkan sebagai BLKI,” Tungkas H. Amran Syam.

Lanjut Amran, “Alhamdulillah kunjungan ini disambut dengan baik oleh Dirjen pengawasan kelembagaan tenaga kerja dan staf kementrian tenaga kerja RI,” ucapnya pada media ini.Lap Sarni/Fitri.

JANGAN LEWATKAN