Pengusaha Muda Makassar, Fadli M Dg Leo Pimpin Brigade 83 BAIN HAM RI

MAKASSAR,sinyaltajam.com – Pengusaha muda yang juga aktifis organisasi kemasyarakatan di kota Makassar Sulawesi Selatan , Fadli M.Dg Leo menerima mandat sebagai Panglima Markas Besar Brigade 83 Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI ).

Brigade 83 adalah sayap BAIN HAM RI yang di Launching pada hari Jumat 07 Agustus 2020 di Kantor BAIN HAM RI di Jalan Tun Abdul Razak Ruko Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar.

Mandat yang di tanda tangani Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI,Djaya Jumain dengan nomor/ SM/041/DPP-BAIN HAM RI/VIII/2020 di serahkan langsung oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP BAIN HAM RI,Peri Herianto,SH.

Untuk tahap awal Mandat BAIN HAM RI di tingkat pusat di percayakan oleh anak muda yang potensial memimpin lembaga dan termasuk berjiwa pekerja keras yakni Fadli M Dg Leo dan akan menyusul mandat Panglima Markas Daerah pimpinan di tingkat Provinsi dan Panglima Markas Cabang tingkat pimpinan di Kabupaten Kota di Indonesia,ujar Peri Herianto ,Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP BAIN HAM RI.

Panglima Markas Besar Brigade 83 , Fadli M.Dg Leo ,Mengatakan menerima Mandat yang di tanda tangani Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI,Djaya Jumain dengan nomor/ SM/041/DPP-BAIN HAM RI/VIII/2020 dan berjanji akan menyelesaikan struktur kepengurusan 45 hari kedepan karena ini amanah maka tidak ada alasan untuk menolaknya.

Fadli M.Dg Leo yang di dampingi oleh Jamaluddin sebagai Komandan Provost Brigade 83 langsung tancap gas merekrut pejuang keadilan untuk bergabung di Kepengurusan Markas Besar Brigade 83 sayap organisasi BAIN HAM RI.

JANGAN LEWATKAN