Terima Rekomendasi B1-KWK Oleh PDIP, Husler-Budiman Makin Berpeluang Menang di Pilkada

Sinyaltajam.com,Lutim–Semakin terang kemenangan akan diraih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Ir.H.Muh.Thoriq Husler dan Budiman Hakim di Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Langkah MTH-Budiman  semakin mulus memenangkan pilkada tahun ini dengan adanya delapan Partai mengusung dirinya mulai dari Partai GOLKAR, PAN,GERINDRA, HANURA, PKS, PKB, PBB,dan PDIP.

Apalagi dengan dikeluarkannya rekomendasi formulir B1-KWK oleh Partai PDIP, Selasa (11/08/2020) siang tadi, itu akan semakin menyakinkan bahwa kemenangan ada ditangan pasangan Husler dan Budiman.

Sekretaris partai PDIP Luwu Timur, Leonardo Bongga. SH, saat dikonfirmasi via Hp membenarkan bahwa pasangan Bacalon Bupati Lutim MTH-Budiman telah menerima rekomendasi form B1-KWK dari PDIP.

“Iya memang benar H.Muh.Thoriq Husler yang berpasangan Budiman resmi menerima rekomendasi dari DPP Sulsel B1 KWK sebagai syarat pendaftaran sudah di terima siang tadi dikantor PDIP di Makassar,”ujarnya.

Sesuai instruksi ketua umum partai PDIP ibu Megawati Soekarnoputri di Jakarta pusat, semua kader PDIP Luwu Timur harus solid membantu menenangkan H.Muh.Thoriq Husler Budiman dan itu wajib hukumnya.

“Kalau ada kader coba-coba untuk bermain ditempat lain siap menerima konsekuensi sanksi partai adalah dilakukan pemecatan,”tegas Leonardo Bongga.SH.

Leonardo Bongga.SH berharap dengan adanya penyerahan rekomendasi tersebut,maka seluruh kader dan simpatisan partai PDIP di Kabupaten Luwu Timur agar dapat bisa mengikuti instruksi ketua umum Megawati Soekarnoputri untuk bekerja keras membatu memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati MTH-BUDIMAN.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN