Peninjauan Gedung baru di TK Pembina negeri Towuti, oleh Dinas Pendidikan Luwu Timur

Sinyaltajam.com,Lutim–Pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa, agar generasi muda kita tak terbelakang, kalimat itulah yang membuat kepala sekolah TK Pembina Negeri Towuti Ibu Saida Saleng SP.d, sangat bersemangat untuk memperbaiki dan menambah ruangan kelas, karena kondisi ruangan yang mau tak mau harus ditambah, ruangan saat ini tidak mampu lagi menampung siswa di sekolah TK pembina negeri tersebut.

Berkat kegigihan Ibu Saida Saleng SP.d, akhirnya pemerintah Kab.Luwu Timur mengalokasikan dana untuk pembangunan Gedung baru 1 RKB. Dalam hal ini Dinas Pendidikan, yang tepatnya hari ini sudah meninjau langsung bangunan yang sudah selesai dikerjakan, dengan hasil yang memuaskan yang diwakili oleh: Pak F. Orbanus T. S.Sos. Kabid pembinaan PAUD dan PNF, muslim S.Pd. kasi SarPras Paud dan pnf, Asri nujum SE. serta staf yang lain.

Orbanus S.Sos. selaku kabid sangat puas dengan pencapaian sekolah Tk pembina Negeri Towuti yang di nahkodai oleh Ibu Saida Saleng SP.d yang hanya bebera waktu saja sudah menjadi TK Pembina Negeri yang patut untuk jadi percontohan sekolah-sekolah TK yang ada di Luwu Timur.

Dia juga mengatakan bahwa, bangunan yang baru dananya bersumber dari APBD yang dikerjakan oleh rekanan CV. Calani Care selesai pada waktunya.

Di lain pihak Ibu Saida saleng SP.d. selaku kepsek sangat berharap agar pemerintah terus memperhatikan pendidikan anak usia dini, dengan menambah anggaran dan penunjang penunjang yang lain yaitu, perhatian khusus agar masa depan bangsa yang lebih baik bisa Ilham.

JANGAN LEWATKAN