Hatta Jamal Bersama Ribuan Pendukung MTH-Budiman Siap Sapu Bersih Towuti

SINYALTAJAM.COM, LUTIM – Jika pada periode 2016-2021 dirinya belum bergabung dan mendukung Muhammad Thoriq Husler (MTH) pada suksesi Pilkada lalu dan mampu memenangkan perolehan suara di Kecamatan Towuti.

Maka pada periode kedua MTH-Budiman 2021-2026 dipastikan dan menggaransi suara petahana semakin besar setelah Muhamad Hatta Jamal, bersama beberapa anggota DPRD  Lutim dan punya pengaruh kuat di Towuti menyatakan bergabung dengan barisan tim pemenangah Thoriq Husler.

“Priode dulu saya memang belum bergabung dibarisan Husler tapi beliau mampu menangkan suara di Kecamatan Towuti ini,. Apalagi sekarang saya sudah jadi pendukung dan bergabung dibarisan MTH-Budiman, maka sudah pasti perolehan suara jagoan kami lebih besar di Towuti,” ucap Hatta, saat pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Towuti.

Sebagai upaya untuk memenangkan MTH-Budiman, Hatta Jamal berjanji akan bekerja keras dan bertekad memenangkan Husler Berbudi di Kecamatan Towuti yang miliki jumlah suara terbesar di Kabupaten Luwu Timur sebanyak 25.118 pemilih sesuai jumlah DPT 2019.

Bupati Lutim H. Ir. Muh Thorig Husler dihadapan pendukungnya saat menghadiri pengukuhan Tim di Kec. Towuti tepatnya dikediaman ketua pemenangan kec. Towuti H. Hatta Jamal kembali menegaskan bahwa dia

“Insya Allah saya siap bersama serta memenangkan Thoriq Husler dan Budiman untuk melanjutkan pembangunan daerah Bumi Batara Guru ini untuk periode keduanya lima tahun lagi,” ungkap Hatta berapi-api saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan pendukung fanatik MTH-Budiman ketika pengukuhan tim pemenangan di kediamannya tepatnya di Kecamatan Towuti, Kamis (13/8/2020) malam.

Tokoh masyarakat Towuti itu juga mengatakan, Husler dan Budiman adalah sosok yang baik dan paham tentang pemerintahan, begitu juga dalam membangun kecamatan Towuti.

Ketua tim pemenangan Kecamatan Towuti ini juga mengajak warga untuk jangan meragukan kepemimpina MTH Budiman. Tapi sebaliknya, masyarakat Towuti diharapkan dapat bekerja keras guna kembali mendudukan Husler Budiman untuk masa lima tahun mendatang.

“Lanjutkan 2 periode Pak Haji, kami bersamamu dan siap sapu bersih Towuti,” teriak Hatta dengan lantang yang disambut gemuruh ribuan pendukung MTH Budiman dengan teriakan menannnggg. (Ilham/aw1/*)

JANGAN LEWATKAN