Memang Beda, Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan MTH-BUDIMAN di Padati Ribuan Massa

Sinyaltajam.com,Lutim–Bupati Lutim H. Ir. Muh Thorig Husler dihadapan pendukungnya saat menghadiri pengukuhan Tim di Kec. Towuti tepatnya dikediaman ketua pemenangan kec. Towuti H. Hatta Jamal kembali menegaskan bahwa dia siap bersama H. Muh.Thoriq Husler dan Drs.H Budiman Mpd, untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil bupati periode 2020 – 2025.

“Husler dan Budiman adalah sosok yang baik dan paham pemerintahan juga membangun kecamatan Towuti, jadi untuk apa diragukan lagi kepemimpinannya. “Sekarang ini kita berusaha untuk kembali mendudukan beliau untuk masa 5 tahun akan datang,”kata H.Hatta.

Lanjut H. Hatta Jamal dia akan bekerja keras untuk memenangkan Husler Berbudi khususnya di Towuti ini yang penting “Jangan ada Dusta diantara kita”.kata Hatta diiringi candaan.

“Priode dulu saya belum bergabung dibarisan Husler tapi beliau mampu menangkan di kec.Towuti ini, Apalagi sekarang saya sudah jadi pendukung MTH-Berbudi sdh pasti suara Mth Berbudi bertambah di Towuti,”ucap Hatta.

Sementara dalam sambutan Ketua DPRD H.Amran syam SH mengatakan, jangan pernah ragu dengan kepemimpinan MTH, dia yang membawa kita ke gerbang kemajuan dan memang layak untuk kita pilih kembali dan itu sudah terbukti disemua daerah di Lutim sudah tersentuh oleh polesan-polesan tangan beliau,” kata Amran.

Kemudian Wakil ketua DPRD, H. Usman sadik juga dalam sambutannya mengatakan, “jangan percaya kalau ada yang mengklaim bahwa program beasiswa adalah programnya, semua itu adalah Hoax kalau tidak percaya silahkan tanya langsung ke saya,”ujar Usman.

Ditempat yang sama salah satu pendukung mengatakan, “Kita jangan mau mencoba-coba yang baru sedangkan kemampuan untuk memimpin Lutim masih diragukan alias belum mampu,”kata salah satu pendukung yang sempat kami ajak berbincang bincang sambil berteriak ” lanjutkan 2 periode Pak Haji. Lap Ilham.

JANGAN LEWATKAN