Pengukuhan Tiem Relawan MTH-BUDIMAN ke-55

Sinyaltajam.com,Lutim-H.Muh.Thoriq Husler dan Budiman hadiri Pengukuhan Relawan Sekutu di Desa Ledu-ledu kecamatan Wasuponda,Kab.Luwu Timur siang ini,Sabtu (15/08/2020).

Ratusan masyarakat desa Ledu-ledu yang tergabung beberapa anak suku, hadir dalam acara pengukuhan relawan sekutu yang di selenggarakan di kediaman Ketua tim relawan sekutu Markus.

“Antusisme masyarakat kec. Wasuponda khususnya didesa Ledu-ledu menyambut dengan baik pasangan kandidat kita Husler-Budiman, dalam pengukuhan ini dihadiri oleh Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Husler-Budiman track kemenangan akan kami pertahankan sampai 9 desember,”kata jubir MTH-BUDIMAN.Wulansafitri.

Lanjut Wulan, Ini baru pengukuhan relawan selanjutnya akan dilakukan pengukuhan team Kecamatan di Wasuponda yang rencananya 23 agustus nanti. Dan ini relawan kata Wulan  ke-55 yang sudah  bergabung di Husler-Budiman,”ucapnya.

Dalam sambutan ketua tim relawan Markus mengatakan ,“bahwa ada 3 hal alasan memilih Husler-Budiman yang pertama beliau pemersatu kedua berpengalaman dan ketiga kerjanya nyata,”kata Markus.

“Dan kami dari tiem sekutu berjuang bersama-sama memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman itu janji kami,”tutur Markus.

JANGAN LEWATKAN