Pengurus VPI Membangun Silahturahmi Dengan Pemerintah

Sinyaltajam.com,Lutim–VPI (Vox Point Indonesia) adalah ormas katolik yang didirikan tanggal 12 Maret 2016 di Jakarta. Walau baru empat tahunan tapi sudah mampu mengembangkan sayapnya sampai di pelosok tanah air bahkan sudah berkembang ke delapan negara termasuk US dan Jepang, “tandas Linus Bua’ ketua VPI wilayah Lutim yang dilantik di Makasar pada tanggal 11 Maret 2020.

Linus Bua bersama pengurus inti VPI lainnya (Antonius Saleh, Rivan Gobel, Henny Trimawati). Ormas VPI didirikan untuk menyuarakan dan mewujudkan kebenaran dan keadilan.

Mengembangkan nilai-nilai kebangsaan sebagai wadah kajian strategis, Lembaga Kaderisasi dan Edukasi bidang politik,kemasyarakatan, dan kenegaraan.

Pada Jumat 24 Agustus 2020, VPI silahturahmi dengan bupati Luwu Timur Ir. H.Muh. Thoriq Husler di rujab bupati.

Linus Bua’ bersama pengurus inti VPI Lutim menyampaikan bahwa ,“kehadiran VPI di Luwu Timur akan senantiasa bersinergi dengan ormas katolik lainnya seperti WKRI dan FMKI, bahkan ikut membangun kerjasama dengan segenap organisasi, komponen kemasyarakatan, Lembaga Swadaya masyarakat dan lembaga lain yang memiliki pandangan ideologis dan nilai-nilai kebangsaan yang seirama dengan pemerintah kabupaten Luwu Timur,”tungkasnya.lap LN.

JANGAN LEWATKAN