Ikuti Munas Dekranas Secara Virtual, Seperti Ini Harapan Ketua Dekranasda Lutim

LUTIM,sinyaltajam.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Luwu Timur, Hj.Puspawati Husler, bersama Wakil Ketua mengikuti musyawarah nasional (Munas) Dekranasda tahun 2020.

Munas Dekranasda 2020 diikuti secara virtual di Aula Rumah jabatan Bupati Lutim, Jalan Puncak Indah Malili, Rabu (19/08/2020).

Munas Dekranasda yang berlangsung virtual itu dipimpin oleh Wury Estu Handayani Makruf dan diikuti oleh Dekranasda Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

Ketua Dekranasda Lutim, Hj.Puspawati Husler mengapresiasi pelaksanaan Munas Dekranas 2020 yang terlaksana dengan baik meski di tengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah Munas terlaksana dengan baik. Insya Allah dengan hasil Munas kami akan terus mendorong para perajin untuk terus berkarya,” kata Hj. Puspawati Husler.

Istri Bupati Lutim tersebut berharap agar hasil Munas Dekranasda tahun 2020 ini dapat memberikan solusi terbaik bagi para industri kecil menengah.

“Kita akan selalu mendorong para pelaku UKM untuk bersinergi dan berakselerasi dengan seluruh stakeholder dan kita akan selalu mendorong pemasaran produk kerajinan berbasis online serta membantu UKM dalam beradaptasi pada kebiasaan baru saat ini,” kata Hj.Puspawati Husler. (tim)

JANGAN LEWATKAN