Kades Belang belang Utamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Sinyal Tajam. Com.  Mamuju-Mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, menjadi prioritas utama bagi, Abd. Qabid. selaku Kepala Desa Belang belang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Menurutnya menjadi pemimpin di Desa, harus mempunyai tanggung jawab untuk membangun desa.

Aparat Desa harus mampu turun ke bawah karena seorang pemimpin selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Pelayanan dan keramatamahan aparat Desa pada setiap masyarakat harus diutamakan, karena kita ini sebagai pelayan rakyat.

Sehingga tidak canggung dan merasa ada di lingkungan keluarganya sendiri, serta saat berada di lokasi kantor desa,” kata Abd. Qabid saat di temui di ruang kerjanya. Belum lama ini.

Menurut Abd. Wabid, tidak hanya persoalan administratif saja untuk mengabdi kepada masyarakat, tetapi juga pelayanan lain yang diberikan pada masyarakat setiap ada persoalan.

Selama diberi amanah dan kepercayaan memimpin Desa Belang belang Abd. Qabid, bersama segenap perangkat Desa akan senang ketika warga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Untuk itu, dirinya tidak pernah berhenti untuk memberikan semangat kepada segenap perangkat Desa agar terus meningkatkan kualitas pelayanan di desanya. 19/ 08/ 2020

Menurutnya, secara langsung maupun tidak langsung stafnya yang menjadi bawahannya sudah tahu betul apa yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga siap turun dengan membantu masyarakat jika staf dan anggota kami berhalangan masuk kerja, karena itu adalah tanggung jawab kami,” Tutup. Abd. Qabid. Texan. Y.

JANGAN LEWATKAN