Konsolidasi Pemantapan Diposko Induk Dihadiri Ratusan Tim Relawan MTH-Budiman

Sinyaltajam.com,Lutim-Rapat konsolidasi relawan MTH-BUDIMAN se-kabupaten Luwu timur di Posko induk jln Samratulangi puncak indah.rabu (19/08/2020).

Dimulai dengan sambutan dan evoria kemenangan, Herdinang S.Ag Wakil ketua Tim Pemenangan Husler – Budiman membawahi 3 divisi, yakni divisi jaringan relawan dan Komunitas, Divisi jaringan relawan perempuan dan divisi kelembagaan.

“Saya salut bagi teman-teman relawan yang bekerja tanpa pamrih tetapi tetap konsisten memenangkan pasangan Husler – Budiman” ujar Herdinang.

Herdinang juga meminta agar jangan ada yang saling sindir di lapangan agar bisa menciptakan pilkada damai.

Ditempat yang sama Ketua Divisi Jaringan Relawan dan Komunitas Suleman Amala alias Ayy Kariboo, menuturkan “kita tetap saling support, konsolidatif serta menjaga komunikasi antar sesama relawan Husler Budiman, karena hal ini Insya Allah akan menjadi salah satu faktor yang terpenting dalam mengantarkan patahana (Husler Budiman) dalam memenangkan pertarungan di tgl 9 Desember 2020 mendatang,”ujarnya.

Ditambahkan, bahwa pilkada ini menjadi panggung gagasan, sehingga kita tetap menjaga ikatan silaturahmi demi menjaga keutuhan serta suasana yang kondusif di daerah tercinta ini bumi Batara guru Luwu Timur. Imbuhnya .Tim

JANGAN LEWATKAN