Wakapolres Majene Tekankan Pelaksaanaan Tugas Sesuai SOP

Sinyaltajam.com,Polres Majene – Standar operasional prosedur dalam palaksaan tugas menjadi acuan dan dasar keberhasilan tugas, olehnya itu seluruh personil harus betul-betul memperhatikan hal tersebut demi efektifitas dan hasil tugas yang maksimal.

“SOP merupakan suatu pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan alat penilaian kinerja di segala lini instansi pemerintah maupun non-pemerintah.”

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakapolre Majene Kompol Jufri, S.Sos saat memimpin apel fungsi sekaligus memberikan arahan kepada para piket fungsi, Rabu (19/8/20).

Masih kata Wakapolres, tugas itu jangan dianggap sepele harus betul-betul dikerjakan dengan maksimal jangan underistimated terhadap situasi karena saat kewalahan terkadang hal-hal yang tidak diinginkan terjadi akhirnya merugikan diri maipun institusi.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengingatkan agar seluruh personil tetap saling menjaga dan mengingatkan dalam tugas jangan malah sebaliknya acuh tak acuh, tutur Wakapolres Majene.

“Intinya bekerja saja dengan baik ikuti prosedur yang ada, karena tututan tugas kita memang berat, hanya dengan ikhlas dan sabar tugas akan jadi lebih ringan,” tandasnya.

Humas Polda Sulbar

JANGAN LEWATKAN