Warga Bersyukur Dapat Menikmati Air Bersih dan Listrik PLN

Sinyaltajam.com,Lutim–Warga dusun Temmassarange Desa Tarabbi Kec.Malili Kab.Luwu Timur khususnya RT 1 sangat bersyukur karena sudah menikmati pelayanan air bersih dari program pemerintah melalui dana DAK TA.2019 lalu.

Padahal sebelumnya warga disekitar RT 1 Dusun Temmassarange kesulitan mendapatkan air bersih. Namun karena adanya program tersebut sehingga masyarakat desa Tarabbi sudah menikmati air bersih.

“Alhamdulillah,kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Luwu Timur H.Muh Thoriq Husler atas program air bersih ini, dulunya kami sangat kesulitan mendapatkan air tapi setelah ada program ini kami sudah menikmati air bersih,”kata Abdurrasyid jumat.(21/08/2020).

Lanjut Abdurrasyid, “terus-terang,bukan cuman air bersih saja yang diperjuangkan tapi pemerintah dan dewan Najamuddin juga sudah memasukkan aliran listrik PLN didusun kami, yang sebelumnya gelap gulita kalau malam, dan kini dusun kami sudah mandi cahaya dan juga telah menikmati air bersih, “ujarnya.

Terobosan Bupati Luwu Timur H. Muh. Thoriq Husler  dalam membangun Bumi Batara guru Luwu Timur, ini patut di acungi jempol.

Sebelumnya banyak daerah pelosok yang terisolir, namun setelah dimasa pemerintahan Husler sudah banyak daerah pedesaan merasakan puasnya apa yang telah diberikan oleh pemerintah daerah Bupati Luwu Timur.Lap HR.

JANGAN LEWATKAN