Tim Relawan Kasiturunsanna Mantap Menangkan MTH-Budiman

Sinyaltajam.com, Lutim-Tim relawan kasiturusanna yang berwajah baru di pimpin oleh Leonardo Bongga, SH berkumpul di lapangam futsal lorong 3 puncak indah, kecamatan Malili dan berdiskusi untuk merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan MTH – BUDIMAN.

Menurut Benyamin “Relawan kasiturusanna yang bernuansa etnis Toraja yang berdiri pada pilkada ditahun sebelumnya, dan kini telah membubarkan diri dan membentuk tim relawan kasiturusanna yang baru.

“Jadi tim kasiturusanna yang lama sudah bubar, dan kita membentuk lagi dengan wajah baru tapi nama yang sama dan rencananya akan dikukuhkan oleh calon Bupati Luwu Timur MTH – BUDIMAN pada 30 Agustus 2020 yang akan datang “, tandas, Benyamin Pagiling salah satu tokoh masyarakat Toraja di Malili.

Seperti halnya yang disampaikan Linus Bua, sebelum Kasiturusanna terbentuk sudah ada juga relawan etnis Toraja yang terbentuk secara spontan di berbagai kecamatan seperti Sekutu, Siporannu di Wasuponda, kelompok Alang dan Garuda di Wawondula (Towuti kota) serta tim Kerabat dibentukan oleh Arifin dari Towuti Pesisir, kata Linus Bua’ yang adalah ketua Kasiturusanna Kecamatan Nuha.

ditempat yang sama Leonardo Bongga SH bahwa ” Tim relawan Kasiturusanna dengan wajah yang baru ini akan selalu bersinergi dengan semua relawan lainnya untuk mengantarkan paslon Ir.H. Muh.Thoriq Husler dan Budiman Hakim untuk menjadi bupati dan wakil bupati Luwu Timur periode 2021 – 2026,” kata Leonar Bongga, SH selaku Nahkoda Kasiturusanna se-Luwu Timur.Lap LB.

JANGAN LEWATKAN