Husler Kembali Mengukuhkan Ikatan Keluarga Sangtorayan Di Maliwowo

Sinyaltajam.com,Lutim–Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur Ir.H.Muh.Thoriq Husler yang didampingi Budiman kembali mengukuhkan pengurus organisasi ikatan keluarga Sangtorayayan, yang tergabung dua desa yaitu Maliwowo dan Watanpanua.minggu (23/08/2020)

Setelah mengukuhkan dan melantik pengurus Ikatan Keluarga Sangtorayayan, periode 2020-2023, Bupati Husler mengatakan “ ikatan keluarga Toraja merupakan bagian keluarga kita semua yang tidak bisa terpisahkan dalam membangun daerah yang kita cintai ini.

Hal ini dalam menjunjung tinggi nilai budaya dan kearifan masyarakat lokal yang berada di bumi Batara Guru ini,“Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Luwu timur H.Muh.Thoriq Husler, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada orang-orang tua saya dan pengurus inti kerukunan keluarga Toraja Maliwowo dan Watanpanua yang mana telah mempercayakan kepada saya untuk melakukan pengukuhan pada sore hari ini,”ujar Husler.

Di kesempatan yang sama
Petrus kalebe sebagai penasehat Kerukunan keluarga Toraja mengajak masyarakat untuk bersatu padu menjaling persaudaraan antar suku lainnya.

“Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”.

“Saya mengajak kita semua untuk saling membantu maupun dalam susah maupun dalam duka sehingga kita hidup rukun dan damai, olehnya itu sebagai suku sangtorayayan marilah kita bersatu membantu pemerintah membangun Kabupaten Luwu Timur ini, karena ini adalah warisan dari nenek moyang kita ditoraja untuk saling bahu membahu,”ucapnya.

Lanjut Petrus, Olehnya itu saya meminta kepada orang-orang tua saya saudara-saudara saya bahwa apa yang dikukuhkan pada sore hari ini marilah kita pelihara sehingga jadi kokoh sesuai harapan kita sebagai suku sangtorayayan,”pintanya.

Dan kami sangtorayayan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur yang telah berkenan mengukuhkan organisasi ikatan keluarga suku Toraja, semoga H.Muh.Thoriq Husler diberi umur panjang dan kesehatan serta keberhasilan susuai rencana kedepannya.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN