BUPATI HUSLER MELEPAS JENAZAH SAMSUDDIN H.CONDING DI PEPURO

Sinyaltajam.com,Lutim–Meskipun ditengah kesibukannya sebagai Bupati di Pemerintah kabupaten Luwu Timur dirinya selalu menghadiri undangan warganya,selama beliau ada diLutim.

Selama ini Husler sangat dikenal sebagai sosok Bupati yang sangat dekat dengan rakyatnya(merakyat),murah senyum,ramah,peduli dan sangat tinggi jiwa sosialnya.

Sebagaimana yang dilakukan siang tadi,Senin 24/08/2020 dalam acara duka beliau menyempatkan diri menghadiri acara pelepasan jenazah Samsuddin(H.Conding) salah seorang warga Pepuro,Desa Cendana hijau, telah berpulang ke Rahmatullah subuh sekitar pukul 04.00 Wita.Dan jenazah Almarhum dimakamkan pada pukul 17.00. Wita.

Dalam sambutannya beliau sempat mengutip ayat dalam Al Quran:
IDZAA ASABATHUM MUSIBAH QALUU INNAA LILLAHIVWA INNAA ILAIHI RI@OJIUUN,
Kemudian beliau melanjutkan sedikit Nasehat Kematian ditengah- tengah para pelayat.

“Kita semua ini adalah milik Allah,tidak ada sesuatupun makhluk dimuka bumi ini pasti akan kembali padanya,semua yang kita miliki,harta,pangkat,jabatan dan lainnya hanyalah titipan Tuhan yang semuanya akan dipertanggung jawabkan kelak diakhirat,”Tutur Husler.

Masih kata dia “Kita semua harus sadar bahwa kematian itu adalah nasehat yang sangat berharga,agar kita semua senantiasa muhasabah diri didalam mempersiapkan diri kita untuk menghadapi yang namanya kematian,”
Tuturnya.

Diakhir nasehatnya beliau sempat berpesan terhadap warga yang hadir agar senantiasa menjaga,kebersamaan,kekompakan,juga kedamaian yang selama ini tercipta di Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai bersama.

Jangan mudah teroprovokasi
denga isu-isu oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak kebersaman, kekompakan,dan kedamaian yang kita rasakan selama ini,”
ungkap beliau.sambil melanjutkan acara pelepasan jenazah warganya.

Lap.HR.

JANGAN LEWATKAN