Tak Terbendung, Ribuan Massa MTH-Budiman Jebol Pertahanan Lawan di Wasuponda

Sinyaltajam.com,Lutim–Ribuan masa tumpah ruah padati tenda terowongan hingga jalan raya saat pengukuhan tim pemenangan MTH-BUDIMAN
di Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur, Minggu malam (23/08/2020).

Seperti yang terlihat dalam acara pengukuhan Tim pemenangan MTH-BUDIMAN di kecamatan Wasuponda elektabilitas bakal calon bupati dan wakil bupati terus meningkat dan mampu jebolkan kandang lawan dengan hadirnya ribuan massa pendukung.

Seperti apa yang disampaikan Arman,saat melihat pengukuhan tim bahwa dirinya yakin kalau kemenangan ada ditangan Husler Budiman apalagi didukung oleh 8 parpol dan orang-orang yang memiliki pengaruh didalamnya, buktinya malam ini tumpah ruah ribuan masyarakat menyaksikan proses pengukuhan sambil teriak lanjutkan Pak Haji.

Artinya masyarakat tau mana pemimpin yang tulus dan layak diperjuangkan untuk menjadi memimpin daerah di kabupaten Luwu Timur ini ? “ Tentunya jawabannya ada di Husler- Budiman.

Masih kata dia, “ kami butuh pemimpin yang jujur, ikhlas dan memiliki integritas kepemimpinan, dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingannya,” ujarnya.

Dalam kegiatan pengukuhan ini, sejumlah ketua dan pengurus partai politik pengusung MTH- BUDIMAN hadir, itu di antaranya adalah H. Amran Syam (Ketua harian Golkar),
Usman Sadik (Ketua DPD PAN), Andi Hikmat (Ketua DPC Hanura), Muh. Abduh (Ketua DPC PBB) dan Andi Baharuddin (legislator Gerindra).Ruly ( Sekretaris DPC Hanura)

Kehadiran mereka sekaligus menyampaikan orasi politiknya.

Amran Syam, dalam orasi politiknya mengatakan dengan lantang kalau kecamatan wasuponda dimalam ini jebolkan pertahanan lawan.

“Saya tidak pernah menduga kalau acara pelantikan tim pemenangan MTH – Budiman malam ini di kecamatan Wasuponda menjadi lautan manusia. Ribuan masyarakat tumpah ruah hadir menyaksikan idolanya Husler-Budiman,”Kata Amran.

” Kalau hari ini Wasuponda berubah maju maka disitu ada peran Husler sebagai bupati. Olehnya itu MTH-Budiman seperti senja yang akan memasuki malam yang tak satupun kekuatan selain kekuatan Allah bisa menahannya. Mari satukan tekat kita, sekali melangkah jangan mundur lagi, Sekali layar terkembang pantang biduk surut kepantai ” Ungkap Abang.

Ditempat yang sama Obert Malua, dalam orasi politiknya juga mengatakan, tak ada kata , tak ada lagi kalimat yang pantas di utarakan, karena pandangan mata sudah sangat jelas melihat kondisi lapangan, begitu nyata dukungan warga terhadap Husler dan Budiman.

Dia menghibau agar seluruh relawan tetap santun dalam memperjuangkan kemenangan Husler- Budiman,

Mulai malam ini kita bergerak manggalang simpatisan warga semua bersatu dibarisan Husler – Budiman , Lanjutkan ” Kata Obert Malua.lap Mr.

JANGAN LEWATKAN