Bersama Warga dan Personil TNI Polri, Kades Bonto Tengnga Gotong Royong Buat Jalan

SINJAI,sinyaltajam.com – Guna menghidupkan kembali rasa gotong royong di lingkungan masyarakat, Kepala Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong, Kaswan Mahmud bersama dengan warga dan personil TNI Polri dari Polsek dan Koramil Sinjai Borong melaksanakan perbaikan jalan secara swadaya.

Perbaikan jalan menuju lokasi Pasar Rakyat Bonto Tengnga ini dilaksanakan pada Selasa (25/08) kemarin.

Kades Bonto Tengnga Kaswan Mahmud mengatakan tujuan gotong royong ini untuk menjalin kekompakan antar warga, dimana Kapolsek Sinjai Borong serta Danramil Sinjai Borong juga turun langsung bersama anggotanya.

“Melalui kegiatan seperti ini kita ingin menumbuhkan sifat gotong royong di tengah masyarakat,” ujar Kaswan melalui WhatsApp kepada media ini,Rabu (26/08).

” Kita akan memaksimalkan pembangunan di desa. Kita berharap niat baik membangun desa dengan sikap gotong royong ini dapat menyatukan masyarakat,” kata Kaswan.

Ia juga menyampaikan, akan memaksimalkan penggunaan anggaran dana desa maupun alokasi dana desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan.  “Yang pasti ke depan kita harapkan pembangunan desa lebih merata,” pungkasnya.

Penulis: Sarni
Editor: Aw1

JANGAN LEWATKAN