Lakawali Bergetar, Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Relawan Husler-Budiman

Sinyaltajam.com,Lutim-Lakawali Bergetar, dengan kedatangan sang idola Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.Muh.Thoriq Husler dan H.Budiman, disambut hangat ribuan massa pendukung memasuki panggung acara pengukuhan Tim relawan Lakawali.

Kedatangan Husler-Budiman, di desa Lakawali,kecamatan Malili Kab.Luwu Timur Rabu (26/08/2020) disambut dengan jemputan ratusan roda dua (motor) menuju panggung acara pengukuhan tersebut.

Husler-Budiman yang di dampingi sang prabu H.Amran Syam.SH.diatas mobil jeep berwarna kuning itu sambil melambaikan tangan ke-arah massa pendukung disambut dengan teriakan “Lanjutkan Pak Haji”.

Dengan menyaksikan ribuan massa pendukung hadir pada acara tersebut,Husler mengatakan “saya percaya tim relawan desa Lakawali mampu menangkan MTH-BUDIMAN 80,%”.

“Saya bangga dan terharu dengan antusiasme masyarakat Lakawali menyambut kedatangan kami disini,. Artinya warga desa Lakawali masih menginkan MTH-BUDIMAN jadi pemimpin di Luwu Timur ini untuk dua periode.

Lanjut Husler, “Saya Ir.H.Muh.Thoriq Husler bersama dengan H.Budiman mengucapkan banyak terima kasih kepada tim relawan Lakawali dan saya berkomitmen untuk membangun Lakawali dua kali lebih baik.

“Kami berjanji dihadapan ribuan massa pendukung untuk memperbaiki pembangunan aspal di desa Lakawali, memberikan bantuan  nelayan dan bantuan pertanian,kata Husler dalam orasinya.

Sementara dalam orasi politiknya H.Amran Syam.SH mengatakan bahwa Husler pemimpin pemersatu anak bangsa di Bumi Batara guru ini, dan beliau tidak melihat perbedaan antara suku dan agama, semua disamakan.

“ Selain rendah hati beliau juga orangnya merakyat berpengalaman di Pemerintahan dan tidak membedah-bedakan antara suku dan agama. Dan tentunya pemimpin seperti Husler yang layak diperjuangkan untuk memimpin Kabupaten Luwu Timur ini,”tegas Amran.

Ditempat yang sama Kyai. H.Suardi dari partai PKS juga mengatakan saat berorasi di panggung acara, kita sudah tahu Husler-Budiman orangnya berpengalaman dan tidak diragukan lagi jadi kita berkumpul disini hanya ada satu kata memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Husler-Budiman, insah Allah pada 9 Desember 2020, ucapnya sambil takbir Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar.

Nampak hadir dalam pengukuhan tersebut, para legislator dari partai pengusung diantaranya H.Amran Syam, Najamuddin,Wahidin Wahid (Golkar) KH. Suardi Ismail (PKS),serta Hj.Harisah Suharjo (PAN).

Lap Sarni/Fitri.

JANGAN LEWATKAN