RAKORD BPD SE-KABUPATEN LUWU TIMUR DIHADIRI BUPATI IR.H.MUH.THORIQ HUSLER

Sinyaltajam.com,Lutim-Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD)se-kabupaten Luwu Timur menggelar Rakord di Aula gedung serba guna Kec.Kalaena.Rabu,26/08/2020

Dalam acara tersebut hadir Bupati Luwu Timur Ir.H.Muh.Thoriq Husler, Kadis DPMD,beserta Kabidnya.Rakord ini juga di buka secara resmi oleh Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Husler menghimbau kepada seluruh anggota BPD sebagai penampung aspirasi masyarakat agar tetap solid,menjalankan tugas dan fungsinya sebgaimana mestinya,juga bersinergi dengan pemerintah Desa sampai ke tingkat Kabupaten supaya tercipta keharmonisan demi kelancaran pembangunan dan pelayanan kepada mayarakat.Kata Husler,

“Kami selaku Pemerintah Kab. Luwu Timur berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan BPD dengan cara menaikkan tunjangan honornya. “Ya tentunya sesuai dengan regulasi yang ada,”sambung Husler.

Mendengar Hal itu BPD se-Kab.Luwu timur berharap Rakord kali ini bisa membuahkan hasil yang lebih baik dan apa disampaikan Bupati bisa terealisai di Tahun 2021,mendatang.
Lap.Herman.