Sat Intelkam Polres Luwu Timur Silaturahmi Bersama Insan Pers

Sinyaltajam.com,Lutim-Silaturahmi Sat Intelkam polres Luwu Timur bersama awak media dalam rangka menciptakan pilkada Luwu Timur 2020 yang aman damai dan sejuk dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Palmer Sianipar, S.H. Kasat Intelkam, Polres Lutim adakan pertemuan silaturahmi bersama insan pers di warkop punggawa, Jumat (28/08/2020) pukul 16.30.Wita.

Dalam pertemuan tersebut Kasat Intelkam mengatakan,“kalau awak media ini adalah mitra sebagai parner kerja, dan mari kita bergandengan tangan saling membantu memberikan informasi,” ucap Kasat Intelkam Palmer Sianipar, S.H.

Menurut dia ada dua masalah besar yang kita hadapi di Kabupaten Luwu Timur saat ini, yang pertama masalah Covid-19 dan pilkada sehingga kami butuh kerjasama media untuk memberikan edukasi masyarakat menciptakan pilkada aman damai dan sejuk.

Ditempat yang sama Wakapolres Kompol Rifai, S.Pd meminta  awak media membagi informasi yang sipatnya dapat memicu persoalan, cepat dikomunikasikan dengan kami biar ditindak lanjuti.

“jadi bantu kami ketika ada informasi yang dapat menimbulkan persoalan yang diketahui awak media agar segera laporkan ke Polres Luwu Timur,”Ucapnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN