Warga Salu buta dusun batu papan selatan “Di HEBOHKAN” atas temuan seorang mayat Wanita

Sinyaltajam.com,Mamuju-Warga Salu buta dusun batu papan selatan desa papalang kecamatan papalang kembali di gegerkan penemuan mayat Wanita.

Kapolsek Kalukku IPDA. Sirajuddin ,membenarkan adanya penemuan mayat Wanita, setelah jenazah itu tiba di puskesmas Topore guna untuk otopsi.

Mayat wanita itu ditemukan langsung oleh warga. dan warga tersebut langsung menyampaikan ke warga lainnya untuk segera melapor ke Polisi terdekat,”yakni Bhimas papalang Brigpol Elyas Sija. kata Kapolsek Kalukku. Kamis 27-08-2020.

Menurut Kapolsek Kalukku IPDA Sirajuddin saat di temui di puskesmas Topore mengatakan, bahwa kami sudah sampaikan ke beberapa warga forum ketua APDESI. Juga melalui media sosial untuk mencari tahu siapa keluarganya karena sampai saat ini beberapa masyarakat yang kami undang untuk datang melihat dan tak satupun yang mengenalinya.

Dari hasil pemeriksaan Dokter bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan atas diri Korban dan juga di perkiran korban meninggal 8 jam yang lalu.

Mayat Wanita ini di temukan oleh seorang anak bernama Abil 15 thn dalam keadaan terapung di sebuah parit dalam kondisi terlentang menghadap keatas.

Dan mayat wanita itu sama sekali tidak punya identitas yang di temukan di sekitar TKP, sehingga kami sulit untuk memanggil keluarganya.

“Dari hasil pengecekan anggota kami di tempat kejadian perkara sama sekali tidak ada tanda tanda kekerasan yang di temukan, dan di duga sementara bahwa korban meninggal kemungkinan ada gangguan jiwa. Kami juga masih menunggu team identivikasi dari polres Mamuju untuk mengecek kondisi korban, dan selanjutnya kami akan lakukan olah TKP bersama sama untuk mencari tahu apa penyebabnya. Tutup Kapolsek Kalukku.

Menurut informasi yang kami terima dari pihak keluarga bahwa korban bernama Becce dan usia di perkirakan 60 thn yang berdomisili di kabupaten Pinrang sul-sel.

Jenazah korban di bawah oleh anaknya bernama Sahar di rumah kediaman dusun papalang pantai desa papalang kecamatan papalang untuk di semayamkan.jam 15 30 WITA.
Texan.Y.

JANGAN LEWATKAN